SELAMAT UNTUKMU

SELAMAT UNTUKMU
( Andi Abi Abdullah )


Selamat saya sampaikan kepada antum semua,
Adalah sebuah kenikmatan besar pada hari ini 1 Ramadhan kita diberi nikmat oleh Allah dengan nyawa dan nafas yang masih ada di tubuh ini, berapa banyak orang yang berharap dan menunggu bulan mulia ini namun oleh Allah tidak perkenankan sehingga mendahului menghadap-Nya.?

Selamat saya haturkan kepada antum semua,
 yang hari ini menjalankan ibadah puasa, karena itu adalah nikmat Allah yang begitu besar, berapa banyak orang yang hari ini karena berbagai halangan belum bisa menjalankan ibadah puasa, maka bersyukurlah yang berpuasa karena Allah menyayangimu.

Selamat saya ucapkan kepada antum semua,
Yang menikmati bulan istimewa ini dengan memperoleh pahala dikali 10, bahkan dikali berapapun sekehendak Allah, bentuk kemurahannya yang tanpa batas, maka maksimalkan segala potensi, kemampuan, kreativitas, ilmu dan harta yang kita miliki, karena Allah membuka pintu ‘kelipatan’ dibulan mulia ini hanya untuk kita, benar !!! untuk kita.
” Segala amal kebajikan anak Adam itu dilipat-gandakan pahalanya kepada sepuluh hingga ke 700 kali .  ‘Kecuali puasa, sesungguhnya puasa itu adalah untuk-Ku dan Aku memberikan balasan kepadanya karena dia telah meninggalkan syahwat dan makan minumnya karena Aku’.” (Hadist riwayat Muslim)

Maka bergembiralah sahabatku,
Selamat selamat dan selamat,!!! semoga sejak di hari pertama ini kita bisa memanfaatkan dengan baik segala peluang yang disediakan, berbuat yang terbaik dan dan diberikan gelar terbaik untuk kita yaitu gelar “bertaqwa” , berhati hatilah bersikap, berprilaku, jaga lidah, jaga hati, agar tidak merusak pahala puasa kita.
Semoga kita semua kelak diberi kesempatan Allah untuk masuk surga melalui pintu Ar Rayyan, amin



Komentar