BANYAK JALAN MENUJU SYURGA

Teringat waktu kecil seringkali kita ditanya " mau jadi apa besok kalau dah besar?"
jawabnya beragam, ada yang dokter, insinyur, guru, pedagang, pilot dan sebagainya. Begitu banyak cita cita yang bisa kita raih  sesuai dengan keinginan kita. Begitu banyak pilihan dan peluang, kita bebas memilih salah satunya.
Dalam upaya kita meniti jalan menuju surga juga beragam, tiket surga bukanlah hanya milik ahli ibadah, juga bukan hanya milik ahli jihad, juga bukan hanya milik para ulama, Jalan menuju syurga begitu beraneka ragam,
patuh dan taat pada orang tua dijanjikan syurga,
menyayangi hewan kita dijanjikan syurga.
banyak menyebarkan salam kita mendapatkan balasan syurga.
dan masih banyak lagi, begitu banyak jalan yang bisa kita tempuh selama kita jalani dengan  serius memilih salah satunya tanpa menyekutukanNya  kemudian kita jalani dengan istiqomah insyaAllah tempat kembali kita adalah surga..
Begitu Pemurahnya Allah membalas segala kebaikan kita dengan syurgaNya yang begitu indah dan nikmat, namun sayangnya seringkali kita hanya menginginkan syurga itu di mulut tanpa upaya sungguh2 untuk menggapainya.
 siapapun kita bila menginginkannya dan berupaya secara serius dan sungguh2 maka insyaAllah akan menemukan jalan menuju syurga. Karenanya, mari mulai sekarang  perbanyak amal, perbanyak kebaikan, perbanyak pahala dengan melakukan berbagai aktifitas yang sesuai syariatNya sehingga menjadi kumpulan pahala  yang akan diberikan oleh Allah , dan tanpa sadar menjadi gunung2 pahala yang dengannya kita berharap akan mendapatkan Rahmat dan RidhoNya sehingga kita di ijinkan masuk surga.



Komentar