HILANGNYA SEBUAH KEPERCAYAAN

Dalam hidup sering kali kita berteman dengan banyak orang, bersahabat dan menjalin hubungan dengan relasi bisnis.
Hubungan itu tentunya tak sehari dua hari,
tak sekedar lewat,
namun hubungan yang terbentuk dalam waktu panjang dan  melewati banyak rintangan.
Yang terpenting dari itu semua adalah bagaimana kita bisa menjaga sebuah kepercayaan agar hubungan tetap terjaga.
Kadang ada harga yang harus kita bayar untuk menjaga kepercayaan itu, namun indahnya sebuah hubungan, terjalinnya komunikasi yang efektif dan harmonis adalah sangat layak dengan "harga" yang harus kita keluarkan. Karenanya jaga dengan baik sebuah kepercayaan tersebut agar hubungan kita dengan yang lain akan tetap berjalan dengan harmonis.
bila kita tidak menjaga dengan baik, kemudian berlaku khianat, tidak bisa menjaga sebuah kepercayaan, menipu teman, sahabat, relasi maka yakinlah dunia gelap mulai anda masuki. Percayalah kehidupan akan terasa tidak indah lagi, apa dan bagaimanapun pendapat dan ucapan kita tak lagi akan di dengar orang lain.
Percayalah bahwa ketika kita telah membohongi orang yang percaya sama kita, maka hubungan yang telah kita bina bertahun tahun akan begitu saja memudar, tinggalkan kenangan tanpa mampu kita rajut kembali.
Itulah harga sebuah kepercayaan, karenanya jaga sekuat mungkin, pelihara agar kita tetap menjadi orang yang dipercaya oleh orang lain.
 Tunjukan akhlak kita bahwa kita adalah orang yang layak mendapatkan kepercayaan. kemudian jaga hingga ajal menjemput, sekali kepercayaan itu ternoda, maka akan sangat susah buat kita memurnikan kembali.

Komentar