SHOLAT ADALAH SYARAT JODOHMU

Wahai para muslimah,
setiap engkau menginginkan memiliki hidup yang bahagia dan membahagiakan, hidup bagai bertabur bunga bunga indah, terhindar dari problematika hidup, namun tak sedikit yang kemudia merasakan sebaliknya.
Sesungguhnya perjalanan hidupmu sebagai muslimah adalah dimulai dari bagaimana engkau memilih jodoh terbaik untukmu. Harus ada standart yang engkau miliki untuk memilih seseorang sebagai imam dan keluargamu. Bukan karena sekedar cinta , bukan karena sekedar tampan, kaya atau berkedudukan, apalagi sekedar bermulut manis, ingatlah wahai para muslimah, setiap laki laki yang ingin mendapatkan mu akan berubah sesaat menjadi manis, perhatian, peduli itu semua karena mereka ingin segera mereguk manisnya madumu. Dan tak sedikit yang kemudian kembali ke sifat asli mereka begitu telah dapatkan semua itu, kemudian sesallah yang engkau bisa lakukan kemudian.
Lalu bagaimana cara memilih calon suami yang baik?
Aku hanya memberikan satu kriteria yang dapat engkau gunakan untuk mencari jodohmu wahai para muslimah, hanya satu, tidak lebih, namun bila engkau bisa dapatkan itu insyaAllah engkau akan mendapatkan yang jauh lebih baik dari dunia dan seisinya.
satu syarat itu adalah, carilah seorang pria, seorang laki laki yang mampu menjaga sholat subuhnya di masjid secara rutin. InsyaAllah bila engkau mampu mendapatkan yang ini maka engkau akan menghadapi dunia ini dengan kebahagiaan, seberat apapun jalan yang akan kamu tempuh di kemudian hari.
Lalu ada apa dengan sholat subuh berjamaah di masjid?
wahai para muslimah, Allah begitu banyak menawarkan pahala rahmat dan kemuliaan pada orang yang sholat subuh dimasjid, Rasulullah begitu cinta pada umat ini yang menjalankan sholat subuh di masjid, bukankah ini saja sudah membuatmu yakin akan pilihanmu?
Seseorang yang ketika menjelang subuh mampu meninggalkan tempat tidurnya yang empuk, mampu meninggalkan hangatnya pelukanmu untuk segera menuju masjid, tentunya ia adalah orang yang dalam hatinya begitu cinta akan agama ini. Orang yang mampu menempatkan Allah dihatinya lebih baik dari lelapnya tidur, dari hangatnya pelukan istri adalah orang yang akan menempatkan istri di tempat mulia, tentunya orang ini adalah orang yang akan mampu memberikan hak hak seorang istri dengan baik, menjaga, melindunginya dari fitnah dunia, bahkan menjaganya dari api neraka.
Seorang laki laki yang mampu bangun untuk segera kemasjid untuk sholat jamaah di masid, padahal kantuk masih menggelayut, padahal dingin masih menusuk tulang adalah gambaran seseorang akan mampu menghadapi hidup ini tidak hanya dengan kemudahan kemudahan, tapi juga siap menghadapi problematika hidup beserta ujian ujiannya. Laki laki tersebut adalah sosok yang akan rela berbagi, bersusah susah untuk keluarga. Sosok yang akan melindungi keluarga dan mencintai anak istrinya..Memberikan yang terbaik untuk keluarga dengan memaksimalkan kemuampuannya.
Wahai para muslimah,
itulah nasehatku, untukmu wahai para muslimah, agar engkau tak salah dalam mengawali hidup. agar engkau mampu menemukan sosok yang tepat untuk memimpin keluargamu. Doaku semoga engkau mampu mendapatkan suami yang terbaik yang akan membimbingmu dengan Alquran sebagai pegangannya, akan menyelamatkanmu dari fitnah dunia, akan memberikan hari hari yang indah penuh bunga dan akan menyelamatkanmu dari siksa neraka, amien..

Komentar