TADINYA AKU ENGGAN TURUN......

TADINYA AKU ENGGAN TURUN......

Tadinya aku enggan turun...
Ketika umat membanjiri jakarta
Ketika takbir meriahkan jalan jalan ibu kota
4 11 telah menunjukan bukti bahwa umat ini masih sebtia memegang amanah suci
Menjaga Alquran dan para ulama.
Karena sang penista telah menyandang gelar terbaiknya saat ini
Menjadi tersangka.

Tadinya aku enggan turun....
Ketika satu persatu tokoh menghimbau, melarang, membid’ahkan
Meminta bersabar dalam penantian.
Karena proses sedang, biarkan hukum yang bekerja.

Tadinya aku enggan turun....
Tapi lihatlah mulut sang penista, kembali fitnah terlontar dengan busuk
Sebusuk otak dan hatinya
Tapi lihatlah....
Musuh musuh Islam yang ketika 4 11 bersenbunyi
Dibalik batu besar, dibalik pohon lebat, dibalik selimut tebal
Hampir hampir saja masa itu datang , batu , pohon , selimut
Akan berbicara “hai umat islam, ini musuhmu dibelakangku””
Mereka kembali menyusun kekuatan, merapikan barisan
Melalui tangan tangan fasik kesana kemari melempar tuduhan, kesana kemari membuat kebijakan dan aturan, kesana kemari meminta fatwa pelarangan
Hingga dada umat terasa sesak terjepit, namun ghiroh ini tidaklah padam
Semangat jihad justru berkobar diantara larangan dan ancaman
Jangan brkan 2 12 menjadi sunyi
Karena itu bisa berarti awal islam akan ditertawakan
Ulama akan di kriminalisasikan,
Umat akan dijauhkan dari ajaran islam
Maka hari ini saya memutuskan dengan bismillahirrohman nirrohim....
Aku akan datang, marilah kita datang
Tunjukan bahwa ini adalah awal masa islam yang gemilang

“ Ingatlah, sesungguhnya mereka itulah orang-orang yang membuat kerusakan, tetapi mereka tidak sadar. (QS. 2:12)”

2 12 aku akan datang.....Allahu akbar!!!


Komentar