MAS BRO KITA BERDUA SAMA

MAS BRO KITA BERDUA SAMA


Mas Bro, kita berdua sama
Lu bukan siapa siapa apalagi gua, yang tak dikenal ama para pejabat apalagi para konglomerat, mereka gak pernah nganggap kita bro, kecuali kalau ada perlunya.
Mas Bro, kita berdua sama
Sama sama masih bingung mikirin makan, bedanya adalah lu mikir besok makan apa, kalau gua mikir besok makan siapa?
Lu ama gua juga sama dalam urusan agama, sama sama islam tertulis di KTP, sama juga soal ibadah, sama sama kagak ngarti hehehehe
Bedanya adalah gua islam karena babe ama nyak gua islam, lu islam karena kata orang agama lu islam, itu aja
Apalagi soal pilkada bro, sama aja....
Yang menang ko’ ahok kita kayak gini aja, yang menang bang anies juga kagak ngaruh buat kita, tetap aja  jadi sampah masyarakat kata mereka, tetap aja disinisin ama orang orang.
Cuman gini mas bro, sewaktu gua ke mushola..... bukan buat sholat sih, cuman numpang cuci muka.... gua denger bahwa barang siapa sudah menjadi islam walaupun belum ibadah maka dia sudah punya tiket syurga.
Gua jadi mikir, Allah baik banget yak...... masa’ gua yang brengsek gini masih boleh ke syurga, kan gua pengennya bareng ama lu bro, sama sama kitalah
Nah dari situ mas bro, gua jadi pengen melakukan satu saja hal baik, yang akan membuat kita nih, gua ama lu pantes masuk surga, syukur bisa bareng ama para habib apa ustadz, jadi bisa belajar ngaji disono
Kabarnya, kalau pilkada ini kita milih yang islam, itu bagian dari jihad bro...
Padahal kata kyai jihad itu pahalanya besar banget, menyebabkan kita masuk surga, .... nah apa kagak pengen kita masuk surga?
Ayolah,,, gua ama lu kan sama bro, sama brengseknya, sama bejad nya, tapi ditawarin masuk surga mau kali...masa kagak
Masalahnya masa’ kita masuk surga bareng ahok, kan tuhan kita beda, iya kalau dia masuk surga, kalau neraka gimana?
Mending kita masuk surga bareng ama habib ama ustadz dah, .....
Jadi menurut gua nih bro, walaupun gua ama lu sama sama dah dapet banyak dari si kotak kotak, tapi soal pilihan kita pilih yg islam aja dah, ikutan jihad
Wong kita selama ini kagak pernah ibadah, sholat juga lebaran doang
Mumpung ada kesempatan..... jadi gimana bro?
Terserah lu dah, tapi jangan salahin gua ya kalau entar gua nengokin lu ke neraka,
 Karena gua dah ingetin dari sekarang, boleh didunia kita brengsek bareng, bejad bareng, tapi saat di akherat nanti gua ikut para ustadz dan habib, kalau lu terserah mau ikut siapa, ahok juga boleh hehehehehe

Dah ah,.... capek , semoga lu ama gua, masih tetap sama, memilih yang islam bro!!!

Komentar