TUNGGU AKU !!!


TUNGGU AKU !!!


TUNGGU AKU !!!
Jangan engkau nikmati sendiri
Jangan engkau raih kemuliaan itu tanpa aku
Karena aku yang bukan siapa siapa ini, ingin tertulis ada bersamamu

TUNGGU AKU !!!
Karena gelora ini masih tersimpan rapi
Masih ada dan akan tetap ada
Membakar semangat untuk tetap bersatu, bekerja sama, menuju perubahan yang kian pasti.

TUNGGU AKU !!!
Rindu ini sudah tak tertahankan lagi
Kita akan  merangkai harap bersama
Mengaminkan doa ulama,
menyusun kekuatan umat untuk perbaikan negeri NKRI

TUNGGU AKU !!!
Meneriakan takbir bersamamu,
Menggelorakan semangat juang dan jihad
Merangkai persaudaraan umat yang kian erat
Bersama kita akan ambil kembali hak untuk mengelola Indonesia ini.

Aku akan hadir insyaAllah, menemui mu
dalam 212  yang akan selalu kita kenang sepanjang masa, 
sebagai simbol kebangkitan umat islam di negeri ini.  

Komentar